Posted in: Info

KAI bagikan 10. 000 tiket buat guru dan tenaga kesehatan

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN. CO. ID kepala JAKARTA . PT Kereta Elektrik Indonesia (KAI) mencatat, sejak dibuka pada 8 November 2020, telah terdapat sebanyak 1. 278 guru dan tenaga kesehatan yang mendapatkan tiket gratis Naik KA dalam sembilan stasiun yang melayani.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, menyebut, telah membagikan 10. 000 voucher tiket KA Jarak Jauh secara cuma-cuma kepada guru TK hingga SMA atau sederajat serta tenaga kesehatan yaitu perawat dan bidan.

“KAI menyediakan 35 KA kelas Eksekutif dan Ekonomi yang dapat digunakan secara gratis ke berbagai tujuan pada periode 8 November 2020 – 30 November 2020 dengan menukarkan voucher tersebut. Jumlah voucher yang disediakan di tiap KA per tanggal terpatok, ” jelas Joni dalam siaran resmi, Sabtu (14/11).

Menurutnya, berdasarkan pantauan, kereta api yang menjadi favorit para guru dan tenaga kesehatan yaitu KA Wijayakusuma persahabatan Cilacap-Ketapang pp, KA Argo Dwipangga relasi Gambir-Solo Balapan pp, dan KA Ranggajati relasi Cirebon-Jember pp.

Baca Juga: Kereta Commuter Indonesia (KCI) catat jumlah penumpang melonjak di November 2020

“Masih tersedia cukup banyak voucher yang dapat diambil hingga 29 November di sembilan stasiun yang melayani yaitu Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, dan Jember, ” katanya.

Joni mengungkapkan, program Percuma Naik KA ini dihadirkan untuk menghormati dan menghargai guru dengan merupakan para pahlawan tanpa kode jasa dan tenaga kesehatan dengan merupakan pahlawan kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 ini.

Untuk keterangan lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program Gratis Naik SOPAN SANTUN Bagi Guru dan Tenaga Kesehatan tubuh ini, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui email atau media sosial KAI.

“Voucher SOPAN SANTUN gratis ini merupakan bentuk penghargaan KAI atas jasa-jasa Guru serta Tenaga Kesehatan yang telah menyampaikan sumbangsihnya kepada bangsa selama tersebut, ” pungkas Joni.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah sifat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas menghiraukan Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong9deng –>
TIKET KERETA SULUH

gong9deng –>